Rabu, 29 Mei 2013

Our Scandal


author : park you seouk
main cast : park chanyeol , seohyun , oh sehun , do kyung soo,tiffany,taeyeon
other cast : kyuhyun , tao
genre : romance , happy ending
length: one shoot
nc :teens
Warning :agak gak nyambung , hanya bias ku saja , typo dimana mana
author pov
siapa yang tidak mengenali namja yang satu ini ?? ya tentu saja park chanyol namja menyebalkan yang ingin menang sendiri tapi ternyata ia sangat  ganteng , pintar , penyayang dan juga rela berkorban .
“kkkkkyyyyaaaaa , apa yang kaulakukan ???? kau rela di keluarkan demi aku dan taeyeon” teriak seohyun pada chanyeol
“Iya yeol mengapa kau melakukan ini , kita kan akan berjanji akan membuat boyband nanti “ sahut d.o sambil memegang pundak chanyeol
“Aku yang akan menentukan jalan ku sendiri , lagu pula aku melakukan nya karna aku suka saja “ jawab chanyeol kalem
“Aku akan ke jeju dan melanjutkan perjodohanku dengan tiffany”lanjut chanyeol
“Baiklah aku tidak akan memaksakan , tapi jangan salahkan aku akan jika aku akan mengikuti mu sampai kau kembali “ sahut seohyun teriak
“ yasudah , Bye !!!!” jawab chanyeol dan membalik kebelakang sambil jalan
Author pov
Chanyeol pergi kejeju , ya tiffany adalah tunangan chanyeol yang akan mengadakan pesta keberhasilannya . seohyun adalah teman baik tiffany dan ia sudah anggap tiffany saudara

@kamar seohyun
“ kau babo chanyeol , mengapa kau meninggalkan ku . apa kau tidak tahu aku suka padamu ??? hah ???”sohyun teriak teriak dalam kamar
“apa kau piker aku tidak sakit hati memikirkanmu tiap malam , tiapa akan melupakan mua kau malah akan dating dalam bayangan ku ??? hah ???
Seohyun terisak isak dalam kamar karena menangis
Krreekkkkk
Terdengar pintu kamar seohyun terbuka ????
“Eonni??? Ada apa” Tanya taeyeon temannya
“hmmm, gak” jawab seohyun sambil menghapus air mata
“baiklah , tiffany mengundang kamu, aku , d.o, sehun , tao atas pesta keberhasilannya”
Kata taeyeon
“apa kau akan datang ??” Tanya taeyeon
“mungkin , aku merasa tidak enak badan”
“Baiklah sebaiknya kau istirahat”
Pagi pagi sekali seohyun pergi ke rumah pacarnya kyuhyun
“Kyu???”
“ada apa ?? apa kau kangen padaku ?? hahaha” jawab kyuhyun bercanda
“kyu sebenarnya , aku akan pergi ke jeju . apa kau memperbolehkan ku ??”
“mengapa tidak ?? asal bawa saja oleh oleh yang banyak hehehe”
“nnnneee, aku siap siap dulu ya dadadah!!!”
“dadah”
*****
“Seo ???? ayo kita sudah sampai”

Seohyun pov
“ne”
Entah berapa lama aku tertidur , tapi sepertinya aku akan bertemu namja bodoh itu ???
Entah mengapa setiap akubertemunya dengannya aku selalu berantem .
“apa kau baik baik saja seo???” Tanya d.o dan sehun sambil bersikuan
“entahlah , aku merasa tidak enak badan karena malam itu !”
“lebih baik kau tidur di kamarmu nanti di hotel , kami akan membantu fany menyiapkan pesta”kata d.o
“baiklah , mana kunci kamar ku ???” sambil meminta pada sehun
“ ini”
Seo pergi kekamar nya , ia tambah panas . ia pun tertidur pulas
*****
Seo terbangun , ia melihat sosok park chanyeol
“kauuuuu!!!”
Brukkk
Seo pingsan , chanyeol kwatir dan ia tak tau harus bagaimana . akhirnya ia sedikit menempelkan mulutnya pada seo untuk memberi nafass . seo terbangun
“Apa yang kau lakukan, berada di kamar ku dan menempelkan mulutmu ????”teriak seo marah
“hey , kau harus nya berterima kasih pada ku . minum obat ini !”
“ ga mau !!!!”
Chanyeol membekam seo karena suaranya yang terlalu keras
“bisakah kau pelankan suaramu ???”
“mmmmmmm, lepaskan aku !” sambil menggigit tangan chanyeol
“awwww, jangan menggigit ku kau belum gosok gigi , mulutmu bau jiggong”
“heeeyyy,kau megejekku”
“tenanglah”
Uuueeeeeeekkkkk , seo muntah di baju yeol . yeol pergi ke luar mengambil lap , sebaskom air , dan pel . ia mulai membrsikan kotoran yang berada di kamar itu . dan mengelap mulut seo
“sebenarnya mengapa kau kesini???” Tanya seo
“aku disuruh d.o , sehun , dan taeyeon kesini . mereka menghawatirkan mu”
“oooohhhhh” ,
“lebih baik kau tidur , badan mu panas akan aku kompres”
Saat yeol kembali , seo sudah tertidur pulas . ia memerhatikan bibir seo yang kecil wajahnya yang cantik . sebenarnya ia suka pada seo saat pertama melihat . tapi seo sedang melihat kyuhyun , kyuhyun adalah sahabat yeol . kyu pernah bilang pada yeol kalau ia suka pada seo .
“Seo bangun !!!”
“ne”
“ ayo kita pergi mencari hadiah untuk fany , kita akan pergi bersama d.o , sehun , dan juga chanyeol!. Dia akan menunjukan tematnya”
“hah dengan anak itu lagi “ kata seo pelan”
“cepat siap siap ,kau sudah lebih baik kan ???”
“ya “
*****
Mereka semua pergi dengan mobil yeol , dalam mobil mereka tidak berbincang bincng sedikitpun
@ mall
“Seo, yeol . aku sehun dan taeyeon akan pergi ke timezone . kalian tidak suka kesana kan???”
“tapi…..” kata seo dan yeol
d.o , taeyeon , dan sehun menghilang seketika 
“baiklah aku akan ke food court kau mau ikut tidak ???” Tanya yeol pada seo
“ingin”
Mereka berdua pergi bersama
@food court
“aku ingin bertanya padamu ,mengapa kau selalu menyolot jika aku bersamamu “Tanya yeol
“entahlah”
“jawablah , yang benar !!!” kata yeol nyolot
“aku ingin , menghilangkan rasa suka ku pada mu . apa kau kira enak apa memikirkan mu terus hah ??? aku ini sudah punya pacar !!”
Entah mengapa jawaban itu keluar tiba tiba , yeol hanya terdiam sambil menatap seo . ia tidak menyangka jika orang yang ia sukai , suka padanya .
“Seo!!!”
Terdengar suara kyu
“KYU???”
“aku tidak menyangka ternyata…..”
"kau yeol”
“aku tidak bermaksud ..”kata yeol
“sudahlah , kalian tidak berguna . seo kita putusss”
“kyuuu!!!”
Seo pergi sambil menangis
Ia tidak tahu mengapa kyu tiba tiba berada di jeju …., sedangkan yeol pergi juga tanpa menyangka akan terjadi seperti itu
*****

@pesta tiffany
Seo berdiri di pesta , sedangkan yeol berada di panggung dengan tiffany .
“sudah cukup, aku sudah kuat dengan perasaan ini . dari dulu aku tidak suka dengan fany . aku tidak mau lagi di atur dengan perjodohan ini dan kau fany”
“yeol???” ujar fany
“baiklah jika kau tidak ingin perjodohan ini kau juga tidak akan mendapatkan sedikitpun hartaku” ujar ayah chanyeol
“memang aku tidak ingin mendapatkan hartamu , aku akan pergi yang jauh dan meneruskan kuliah ku , puaaassss hah ???
Seisi pesta tercengangang mendengarkan itu semua , lalu yeol pergi dari pesta
dI luar pesta yeol berpapasan dengan seo
“hey kau !!! mengapa kau bisa sebodoh ini , hah ?
“kubilang jangan ikut campur , aku akan menentukan jalan ku sendiri”
“jelas urusan , apa kau lupa tadi siang aku mengeluarkan unek unek ku”
“terus apa urusannya pada ku , gara gara kau aku sudah tidak di percaya sahabat ku sendiri” 
“ apa kau tidak memikirkan ku ???” Tanya seo sambil menangis
“baiklah aku mengakui , aku juga suka pada mu . tapi aku tidak mau aku kehilangan sahabat ku, lebih baik kau bersama kyu . lagi pula aku juga akan pergi sangat jauh”
“terserah kau , aku akan menunggu mu 10 tahun 20 tahun aku akan tetap menunggumu”
“jika kau menunggu  tolonglah ambil kalung ini, jika aku tidak kembali kau akan mempunyai kenangan ini dan juga kau harus balikan dengan kyu“ kata yeol sambil memeluk seo dan menenangkan hati seo
“tapi kau harus janji padaku akan memberi surat padaku”
“ya “
Yeol  menyudahi pelukannya dan pergi
*****
@school
Kyu membaca isi surat dari yeol
Dear my friend di seoul
Hai ?? apa kabar ? aku akan pulang ke seoul beberapa hari lagi .
Aku sangat kangen pada kalian ! terutama kau kyu  ! aku berada di Indonesia sekarang.Disini sangat enak sekali . banyak cewe cewe cantik . eh kyu apa kau masih baik baik saja dengan seo ? , dan juga d.o yang katanya sedang mendekati taeyeon pakah kau sudah pacaran ? sehun apa kau masih jomblo? Nanti akan ku bawa satu orang dari Indonesia ! sudah dulu ya aku akan prepare dulu ! baik baik yah disana ! 

                                                                                      Salam kangen,
                                                                                      Chanyeol
“Dasar anak ini katro sekali , aku kan sudah punya pacar baru”kata kyu
“ aku juga , aku an sudah sama kamu taeyeon . ia tidak sayang???”kata d.o
“ne”kata taeyeon
“kupikir ia akan mempunyai pacar baru” kata seo kesal
“mungkin , ia mempunyai pacar cantik dari pada kau seo “ kata sehun mengoda
Mereka pun tertawa terbahak bahak bersama , ketawaan mereka terhenti ketika terdengar suara kaki yang beranjak mendekat
“teman teman”
Suara berat itu terdengar
“chanyeol “ mereka bareng bareng mengucapkan
Saat itu juga seo pergi karena melihat cewe di sebelah yeol , yeol memerhatikan kepergian seo
“cepat kejar , biar pacarmu aku urus ” kata kyu
“dia bukan pacarku dia assisten ku , babo !!!”
Yeol buru buru mengejar seo , yeol pun terhenti ketika mendengar suara isakan dan tangisan seseorang dari dalam kelas
“seo?”
“mengapa kau disini , urusi pacarmu sana !!!”ujar seo ngambek
“ia bukan pacarku seo , ia assisten ku . ia selalu mengikutikukemanasaja “kata yeol
“bohong”
“ngapain aku bohong sama calon pacarku “
“Apa katamu ?”
“Aku kesini ingin kau jadi pacarku , masa kau tidak senang”
“Aku masih menyimpan kalung nya” kata seo sambil menunjukan
“oh aku melihat di dadamu “ kata yeol sambil melihat ke dadanya seo
“mengapa kau yadong sekali hah ?”
“sedikit saja , jadi sekarang apakah kau mau menjadi pacarku “
“ kenapa tidak , aku mau sekali “
“ngomong ngomong kamu makin kurus , dan mungil apa karna menunggu ku ?”
“ia tau , apa kau tidak tahu apa ? tadi aku sangat shock karena kau membawa wanita kesini “
“sudahlah , jangan membicarakan itu lagi . kan kau sudah menjadi pacarku “
Ujar chayeol sambil memeluk seo sangat erat
Chanyeol dan seo menjadi sangat akur dan serasi , chanyeol pun menggapai impian nya untuk membuat boyband bernama exo yang membernya suho , kai ,chanyeol ,d.o,baekhyun dan sehun . dan mereka pun sama sama meneruskan kuliah nya
The end







  

Tidak ada komentar: