Minggu, 26 Mei 2013

Kpop Idols and KDrama Quotes

K-DRAMA QUOTES
1.)Wanita itu bahkan tidak layak untuk mendapatkan cemburu. Jika kamu melakukan ini untuk menyuruhku pergi, kamu tidak perlu melakukannya. Perasaanku adalah milikku sendiri. Aku tidak pernah memaksakannya padamu. Jika kamu masih ingin menyuruhku pergi, maka setidaknya kencanlah dengan seseorang yang cukup baik yang aku dapat menerimanya. Aku akan benar-benar cemburu saat itu."


[Kim Na Na - City Hunter]


2.)" Jika kita tidak mengalaminya maka kita tidak akan tahu seperti apa rasa sakit yang sesungguhnya."

[Dokter Noh - 49 days]


3.)"Hanya karena kau menyembunyikannya tidak berarti kalau itu bisa disembunyikan."

[Chef Oh - 49 days]


4.)"Hiduplah seolah-olah setiap hari adalah hari terakhirmu. Maka kamu akan menghargai setiap waktu tersisa dalam hidup. ."

[Shin Ji Hyun - 49 days]

 “Kalau kau tidak ingin orang lain memandangmu rendah, maka ubah dirimu menjadi seseorang yang tidak dapat direndahkan oleh orang lain.”

[Yoo Jin - Dream High 2]



5.)"Kalau kau tidak memiliki kemampuan, paling tidak kau harus memiliki keinginan."

[Yoo Jin - Dream High 2]

K-POP IDOL QUOTES
1)    Sebelum kamu mengomentari orang lain,coba pikirkan... Apakah dirimu sudah jauh lebih baik dari orang lain? -Yoochun (JYJ)-

2.) Kerja keras itu akan membuahkan hasil jika kita memang bersungguh-sungguh untuk mencapainya -Junsu (JYJ)-

3.) Konflik dan pertengkaran itu dapat membuat pihak yang terlibat menjadi dekat satu sama lain. -Yunho-

4.) Aku tidak bisa memilih, mana yang lebih penting antara orang tuaku / fansku, karena keduanya itu sudah kuanggap sebagai keluargaku. -Jaejoong-

5.) Bagaimana bisa seseorang melupakan hal yang paling penting di hidupnya? Tidak ada orang yang seperti itu. Iya, kan? -Yoochun (JYJ)-

6.) Hari ini tidak berjalan dengan baik? Tidak apa-apa, itu berarti kau harus bekerja lebih keras, agar hari esok lebih baik dari hari ini. -Yunho-

7.) Persahabatan kami sudah sangat kuat, tapi saya berharap persahabatan kami akan jauh lebih kuat di masa depan. -Yunho (TVXQ)

8.) Jika kau memutuskan untuk mengambil suatu tindakan,maka itu berarti kau sudah siap untuk bertanggung jawab. -Jaejoong (JYJ)-

9.) Pemisahan memungkinkan seseorang untuk belajar bagaimana arti menghargai. -Changmin (TVXQ)-

10.) Penampilan tidak penting, yang penting adalah bahwa mereka memiliki hati yang baik. -Changmin (TVXQ)

11.) Jangan biarkan harimu menjadi hari yang buruk. Karena nanti kamu akan merasakan bahwa hidupmu itu selalu buruk. -Nickhun (2PM)-

12.) Kebahagian adalah ketika kau memanfaatkan hidupmu untuk berbagi dan menolong kepada sesama manusia lainnya. -Junho (2PM)-

13.) Hidup itu seperti memasak. Sebelum menemukan sesuatu yang pas, pasti kalian akan mencari sesuatu yang lain. -Nickhun (2PM)-

14.) Menghargai dan merasakan pentingnya setiap hal yang terjadi. -Yunho-

15.) Jika aku sedang mengirim pesan kepada seseorang dan seseorang itu
tidak membalas nya.. Aku berfikir aku tidak penting untuk orang itu -Sandara Park (2NE1)-

16.) Ketika aku merasa takut, aku membuang pikiran itu jauh-jauh dan berkata "Tuhan bersamaku, untuk apa aku takut?" -Key (SHINee)-

17.) Ketika aku menyukai seseorang, aku akan menjadi orang yang berbeda. Itu sifat yang natural kan? - Kyuhyun (Super Junior)-

18.) Menangis itu dapat mencerahkan hati. -Yesung (Super Junior)

19.) Menjaga satu sama lain, melindungi, mencintai, lalu percaya satu sama lain dan teruslah tersenyum. -Yoseob (B2ST)-

20.) Aku mencintai orang tuaku, karena tanpa mereka aku tidak akan ada di dunia, dan tidak akan bisa menjadi seperti ini. -Lee Hongki-

21.) Aku tidak menangis, hanya saja air mata ini terus keluar. -Jung BoSuk (Can You Hear My Heart)-

22.) Menjengkelkan rasanya, mengejar seseorang yang tidak mencintai diri kita. -Hanna ( To the Beautiful You)-

23.) Apakah aku memiliki hak untuk menyukai mu? Aku perlu waktu untuk berpikir tentang hal itu. -Go SeungJi (Ms Panda and Mr Hedgehog)-

24.) Jika kau gagal berfikirlah... Ini bukan akhir hasil dari apa yang kau capai tapi sebuah awal untuk kesuksesan. -So JiSub (Ghost)-

25.) Cinta mempunyai dua wajah, dari awal sampai akhir maka akan selalu ada kesedihan dan kebahagiaan.-Love Rain Drama-

26.) Percuma saja jika kau mengucapkan kata maaf tapi pada dasarnya kau akan melakukan kesalahan itu lagi. -Naeun (A Pink)-

27.) Jangan mencoba mengcopy orang lain. Harusnya kalian berusaha menciptakan sesuatu yang baru. -CL (2NE1)-

28.) Kenapa kau berani berbohong kepadaku? Padahal aku tidak pernah berbohong kepadamu bahkan selalu bersikap baik padamu. -To the Beautiful You-

29.) Mencintai seseorang adalah sesuatu yang menyakitkan, tapi saya tidak bisa berhenti mencintaimu sekalipun kau menyakiti saya. -Full House-

30.) Foto itu seperti mengungkap memori yang tidak akan terulang. -Yoona (Girls Generation)-

31.) Bukan waktu dan kondisi yang membuatmu berubah, tapi keyakinan dari dirimu lah yang membuatnya berubah. -Suzy (Miss-A)-

32.) Kenyataan itu tidak sesuai dengan harapan, maka dari itu tolong jangan berharap terlalu tinggi. -Playfull Kiss-

33.) Aku tidak peduli kau akan berpacaran dengan siapapun! Tapi tidak bisakah kau menghargai perasaanku? -Eun-gyeon (To the Beautiful You)-

34.) Ini seperti keajaiban, karena mengetahui kau selalu berada di sisi ku. -To the Beautiful You-

35.) Jangan pernah membiarkan temanmu pergi, karena hanya mereka yang mengerti akan perasaanmu. -Kibum. (U-Kiss)-

36.) Aku menangis jika memang aku harus menangis, menyembunyikan perasaan terus menerus akan terasa lebih sakit. -Kevin (U-Kiss)-

37.) Persahabatan itu membutuhkan waktu pemahaman satu sama lain, kesetian dan kecemburuan. Itu semua membutuhkan waktu yang lama. - Cha Eun-gyeol-

38.) Aku benci dengan orang yang bermuka dua. -Junhyung (B2ST)-

39.) Jangan buang waktu anda untuk membenci siapapun. Sayangilah semua orang di sekitar Anda. -Alexander-

40.) Kau harus menjalani hidup dengan baik, karena hidup itu hanya sekali. -Kim Hyung Joong-

41.) Ada orang di dunia ini yang mungkin mencoba menyakiti anda. Tapi sadarlah ada juga orang yang tersakiti karena anda. -Seungri (Big Bang)-

42.) Mencintai seseorang adalah melelahkan dan menyakitkan, tapi itu bukan sesuatu yang saya bisa hentikan begitu saja- Full house-

43.) Menangis itu mudah, seperti halnya kalian bernafas. Semakin kalian menahannya, semakin mudah untuk membiarkannya keluar. -Tablo-

44.) Teman yang baik adalah teman yang selalu ada di samping mu, bukan yang hanya datang jika ada maunya saja. -Naeun (A-Pink)-

45.) Aku sering bertengkar dengan teman lamaku, tapi karena pertengkaran itulah kami dapat berteman sampai sekarang. -Taeyang (Big Bang)-

46.) Kau harus bisa melupakan dan memaafkan. -Minzy (2NE1)-

47.) Menangis di saat hujan turun itu membuat kau merasa lebih baik, rasanya seperti menandakan bahwa kau tidak sedih sendirian. -G.Na-

48.) Teman sejati adalah teman yang tidak pernah mengumbar kekuranganmu kepada orang lain. -Fei (Miss-A)-

49.) Orang tersenyum bukan karena mereka bahagia. Mereka bahagia karena mereka tersenyum. -Donghae (Super Junior)-

50.) Aku ingin menjalani hidupku sepenuhnya, aku ingin selalu jujur pada diriku sendiri tak peduli seberapa keras itu. -Nichkhun (2PM)-

51.) Bukankah ini cinta? Karena kamu mengkhawatirkan orang yang kamu cintai, kamu mendukungnya, dan kamu ingin membuatnya bahagia. -Sungmin (Super Junior)-

52.) Aku benci dibohongi. Karena aku tidak suka berbohong. -Yesung (Super Junior)-

53.) Kau milikku. Jangan berikan hatimu kepada siapapun. Jika kau memberikannya.... Kau ingin mati? -Kyuhyun (Super Junior)-

54.) Kita bisa melakukan apa saja. -Taeyang (Big Bang)-

55.) Hidup itu tidak selalu seperti drama yang berakhir dengan kehidupan yang bahagia untuk selamanya. -Kris (Exo-M)-

56.) Jika kamu bekerja keras dan menunggu, semua mimpi dan harapanmu akan terwujud. -Rain-

57.) Aku bahagia karena satu hal karena aku bermimpi. Aku suka sekali bermimpi dan selalu berusaha untuk mewujudkan nya. -Hara (KARA)-

58.) Mimpi itu bukan hanya untuk orang yang mempunyai bakat saja, tapi untuk semua orang yang bekerja keras untuk menggapai impian mereka. -Kang Sora-

59.) Bukankah cinta itu seperti angin? Kalian tidak pernah tau kapan cinta itu akan datang. -Jaejin (Ft.Island)-

60.) Apakah memori itu seperti debu? Akan terganti dan menghilang? -Kyuhyun (Super Junior)-

61.) Tidak apa-apa jika kalian menangis dan mengungkapkan perasaan kalian. Kadang menangis membuat susana menjadi lebih baik. -Junhyung (B2ST)-

62.) Jika kamu jatuh cinta, biarkan saja itu berjalan. -Donghae (Super Junior)-

63.) Hidup adalah kebahagian. Kebahagiaan adalah kenyataan ketika saya bisa melakukan berbagai hal sekarang. -Donghae (Super Junior)-

64.) Semuanya akan baik-baik saja selama kamu melakukan yang terbaik, karena jika kamu melakukan yang terbaik, tidak pernah ada kata penyesalan -Tiffany (Girls Generation)-

65.) Memang susah menghapus foto dan segala memori yang telah dikenang, tapi jauh lebih susah untuk menghapus orang yang ada di hatimu. -Kevin (U-Kiss)-

66.) Aku bukan gadis murahan. - 4Minute,whats your name.

67.) Kita tidak berbeda,kita sudah hampir sama satu sama lain. - SHINee,Why so serious song.

68.) Tidak penting untuk menjadi orang lain,yang terpenting adalah untuk menjadi dirimu sendiri. - School 2013

69.) Sebuah photo tdk harus menunjukan betapa cantik nya orang itu,kau harus tau bahwa kita melihat org dari asli nya,bkn sebuah photo. – Goong

70.) Semua nya dan setiap moment itu merupakan sesuatu yang berharga. - L,Infinite.

71.) Permasalahan dan kesulitan yang terjadi dalam hidup kita itu perlu diingat sebagai pelajaran untuk hidup. - Young Saeng,SS501.

72.) Bahkan jika Anda jatuh dan jatuh, jangan menyerah. - Thunder,MBLAQ.

73.) Tentu saja aku pernah berbohong,aku juga manusia kan. - Taemin,SHINee

74.) Masa lalu itu bisa di jadikan sebagai pembelajaran agar kita tidak mengulangi hal yang sama untuk kedua kali nya. - Yunho,TVXQ.

75.) Apa yang kamu ketahui tentang ku sedangkan aku sendiri tidak mengetahui apapun tentang diri ku sendiri? - T.O.P

76.) Semua melodrama di dunia tampak seperti cerita saya. - INFINITE,Man In love.

77.) Jika kamu ingin orang mendengar ucapan mu,buat lah percakapan yang membuat orang itu penasaran. - Onew.

78.) Seperti anak kecil,aku terus tertawa tanpa mengetahui apa alasan nya. - INFINITE,Man In love.

79.) Kita menjadi orang yang tidak mengenal satu sama lain sekarang. - BoA,only one.

80.) Hati ku berkata untuk meminta mu kembali kepada ku,hati ku meminta nya ribuan kali. - Jang Woo Hyun, Back To The Memories song.

81.) Aku mencoba hidup sebagai orang yang sangat baik, tapi tidak perlu bersikap baik. Kamu harus berarti untuk bertahan hidup. - Heechul.

82.) Aku tidak suka menerima hadiah tapi aku suka memberikan hadiah. - Super Junior,Heechul.

83.) Saya suka kalau gadis mengatakan "Oppa, aku ingin bertemu denganmu", dan aku akan menemuinya segera. - Super Junior,Heechul.

84.) Aku orang yang bisa berubah,hanya karena untuk menggapai cita-cita ku. - onew

85.) Sejujur nya aku tidak bisa tetapi jika aku banyak berlatih aku akan bisa. - Donghae

86.) Aku tidak suka dengan orang yg bermuka 2,karen itu akan membuat ku bingung harus menampar muka yg mana dulu. - B2ST,junhyung.

87.) Jika kita berpacaran kita bisa putus lalu tidak mengenal satu sama lain,jika kita berteman kita tidak akan pernah berpisah kan? - Jinyoung.

88.) Memang nya jika aku berpikir aku spesial itu hal yang buruk? apakah itu lebih buruk dari pada berbohong? - Flower boy next door.

89.) Perpisahan itu seperti ombak yang datang dan pergi. - kpopstar2

90.) Kebohongan dapat merubah segala nya,satu kata yang kalian ucapkan itu bisa merubah segala nya. - Onew

91.) Aku mencoba untuk menjadi seseorang yang lebih baik. - Min,Miss-A.

92.) Kamu bahkan tidak tertarik terhadap ku.- Teen Top,Hello.

93.) Melupakan seseorang itu sesulit mengingat seseorang yang tidak sama sekali kau kenal. - Donghae

94.) Suatu pengorbanan besar itu tidak akan membuahkan hasil yang sia-sia. - G.na

95.) jika kau senang melakukan sesuatu,lakukanlah! siapa tau itu bakat mu. - Taemin.

96.) Meskipun sakit hati ini akan terjadi karena perpisahan kita,tolong jangan pikirkan kesakitan itu. - Taeyeon,Closer.

97.) Ketika kau merasa kesusahan,aku ingin menjadi orang pertama yang memberikan tangan ku untuk mu. - Super Junior KRY - Promise You

98.) Aku berharap tidak pernah berhenti untuk bermimpi sehingga akan memiliki akhir yang sempurna. - Super Junior KRY - Hanamizuki.

99.) Aku berkata tinggalkan kan aku,aku tidak apa-apa. - Infinite,can you smile.

100.) Andaikan saja aku bisa hidup kembali dan menjadi anak kecil kembali yang tidak mengetahui apa-apa. - Exo,Angel.

Whoaaaa,cute quotes! So,Girls and Boys what's your faviorite quotes? Comment Please ^^

               https://twitter.com/kpopqoutesina

RIN





Tidak ada komentar: